Logo Network
Network

Link Live Streaming Laga Indonesia vs Vietnam Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022 Malam Ini

Sazili M
.
Senin, 09 Januari 2023 | 13:20 WIB
Link Live Streaming Laga Indonesia vs Vietnam Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022 Malam Ini
Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh Hanoi, Vietnam, malam ini. Foto: Dok MPI

HANOI, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi tuan rumah Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh Hanoi, Vietnam, malam ini. Link live streaming laga Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan di RCTI+,  klik Di SINI.

Siapapun yang unggul secara agregat di semifinal Piala AFF 2022, maka tim tersebut berhak lolos ke final Piala AFF 2022. 

Timnas Indonesia dan Vietnam sudah melakoni leg I. Adapun leg pertama semifinal Piala AFF 2022 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 6 Januari 2023 silam.

Pertandingan itu berlangsung sengit hingga berakhir tanpa pemenang. Ya, Timnas Indonesia dan Vietnam bermain imbang 0-0.

Hasil itu sebetulnya cukup positif bagi Timnas Indonesia. Sebab, Marc Klok dkk hanya memerlukan hasil imbang, dengan catatan mencetak gol ke gawang Vietnam untuk memastikan diri lolos ke final Piala AFF 2022

Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam. Foto: MPI
 

 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.