get app
inews
Aa Read Next : Bupati dan Wabup Bangka Barat Tegaskan Bersama Masyarakat Tolak HTI

Jumat Curhat Ngopi Kambtibmas, Polsek Kelapa Kampit Tampung Keluhan Warga Diantaranya Soal HTI

Jum'at, 06 Januari 2023 | 17:45 WIB
header img
Plt Kapolsek Kelapa Kampit, AKP Edi Harto saat melakukan Jumat Curhat Ngopi Kambtibmas, di Wakop Komar yang berada di Desa Mayang, Kelapa Kampit. Jumat (6/1/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Polsek Kelapa Kampit mengelar Jumat Curhat Ngopi Kamtibmas bertempat di Wakop Komar yang berada di Desa Mayang, Kecamatan Kelapa Kamlit, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (6/1/2023).

Tujuan kegiatan ini guna menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat di wilayah Polsek Kelapa Kampit.

Turut hadir pada Jum'at curhat ngopi kamtibmas, Camat Kelapa Kampit Susiawati, Anggota Polsek Kelapa Kampit Kades Pembaharuan Pamri serta masyarakat Kelapa Kampit.

Plt Kapolsek Kelapa Kampit, AKP Edi Harto menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut yaitu membahas perkara Kamtibmas, menampung keluhan masyarakat, dan perkenalan Camat Kelapa Kampit.

Selain itu dia juga memberikan imbauan dan penjelasan kepada masyarakat supaya berhati-hati apabila ada penipuan yang meminta bantuan atau meminta dana yang mengatasnamakan nama Kapolres Beltim, karena menurut Plt Kapolsek Kelapa Kampit dalam masa pergantian Kapolres Beltim sering terjadi penipuan dengan mencatut nama Kapolres.

"Keluhan masyarakat yang ditampung oleh Polsek Kelapa Kampit, diantaranya adanya keberadaan HTI, selain itu adanya tumpang tindih lahan di kawasan HTI," ujar AKP Edi Harto.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut