get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Dikenal Bukan karena Prestasi, Kapolda Babel Minta Anggota Kembalikan Kepercayaan Publik

Kamis, 05 Januari 2023 | 16:53 WIB
header img
Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra. Foto: Dok./ Humas Polda Babel.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kinerja Polri sepanjang tahun 2022 banyak disorot oleh publik, Bukan karena prestasi, namun karena sejumlah petinggi dan anggotanya terseret beberapa kasus. 

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra meminta di awal Tahun Baru 2023, anggota Polri dapat mengembalikan kepercayaan publik kepada institusi Polri. 

"Di tahun 2022 kemarin, tingkat kepercayaan masyarakat menurun drastis akibat ulah oknum-oknum yang mencoreng nama baik institusi ini, namun kita harus tetap berdiri tegar," kata Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra saat melaksanakan Coffe Morning di Mapolda Babel, Kamis (5/1/2023). 

Jenderal bintang dua itu meminta semua personel yang ada di jajaran Polda Babel, tetap semangat dan tegar dalam mengembalikan kepercayaan publik melalui peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 

"Di tahun 2023 ini, harapan para pimpinan, kita bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat. Kita tingkatkan kepercayaan masyarakat dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, harus kita tinggalkan pola-pola lama, kita harus berani merubah," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut