get app
inews
Aa Read Next : Pendaftar PPDB Tingkat SD dan SMP di Bangka Barat Sudah 4.865 Siswa

Pasca Program Taiwan, Erzaldi Siapkan Program Lanjutan

Rabu, 14 Juli 2021 | 20:05 WIB
header img
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman nyaris dilengserkan dari jabatannya untuk mempertahankan program pendidikan dan magang bagi pelajar Babel di Taiwan. (Foto: Humas)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman  kini sudah mempersiapkan program lanjutan bagi mahasiswa yang masih ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. 

Harapannya, pengakuan para orang tua dari anak yang berhasil menyelesaikan pendidikannya di Taiwan dapat dijadikan testimoni dan modal kuat untuk mengupayakan kembali pengadaan program ini untuk penerimaan pada Februari 2022 mendatang. 

"Saya akan mengupayakan membuka kembali program ini, termasuk program jenjang pendidikan bagi anak-anak yang sudah selesai dan diwisuda sekarang," ungkapnya menjawab pertanyaan salah seorang orang tua yang merasakan manfaat dari program ini. 

Pada kesempatan ini, Gubernur Erzaldi berpesan bagi para orang tua untuk menyimpan kesedihan ketika melepaskan anak untuk menuntut ilmu ke luar negeri. Diyakininya, ini merupakan proses perjalanan, apapun yang diperoleh anak dalam pendidikan semata agar mereka lebih sukses. Terlebih dalam menjalankan aturan-aturan pekerjaan pada perusahaan di tempat mereka bekerja. 

"Yang sudah menandatangani kontrak harus teliti dan menjaga kredibilitas nama Babel, karena sangat mungkin ketika kepercayaan kontrak ini tercoreng, bisa berdampak terhadap adik-adik lain di tahun setelahnya," pungkasnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut