get app
inews
Aa Read Next : Eskavator Miliknya Diamankan Polisi, Begini Pengakuan Pemilik

Truk Pengangkut Eksavator Seruduk Baliho Hingga Ambruk

Kamis, 24 Juni 2021 | 14:20 WIB
header img
Truk pengangkut eksavator diamankan di halaman Mapolres Bangka Barat. Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Satu unit truk pengangkut alat berat eksavator menabrak satu buah baliho hingga ambruk jatuh ke aspal, di jalan raya Daya Baru Pal 4, Muntok Kabupaten Bangka Barat, sekira pukul 23.00 WIB, Rabu (23/6/21). 

Truk yang dikendarai oleh Darmawansyah (47) tersebut, hendak melaju dari Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok ke arah kota Pangkal Pinang. 

"Truk baru saja tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian, kemudian melanjutkan perjalanan ke kota Pangkal Pinang. Saat melintas di jalan Daya Baru Pal 4, bagian muatan atas menabrak baliho hingga ambruk jatuh ke permukaan aspal, " ujar Kasat lantas Polres Bangka Barat, IPTU RTA. Sianturi. 

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, namun kerugian ditaksir sebesar Rp30 juta. 

Saat ini, sopir dan truk telah diamankan untuk menjalani proses penyelidikan selanjutnya. 

"Tidak ada korban jiwa yang disebabkan kecelakaan ini, sopir beserta truk pengangkut eksavator telah kami amankan di kantor Satlantas untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut," ujar Kasat. 

Salah seorang pPedagang warung nasi yang tidak jauh dari lokasi kejadian menyampaikan, ia kaget mendengar suara ambruknya baliho. 

"Saya kaget mendengar ambruknya baliho, pas keluar dari warung saya melihat truk pengangkut eksavator yang menabraknya, tidak lama kemudian sudah ada petugas yang mengevakuasi," ujar Sulastri. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut