get app
inews
Aa Read Next : Lokasi Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Bangka Belitung Nanti Malam

Dimeriahkan Artis Ibu Kota, Nobar Final Piala Dunia di Balai Wisata Toboali Dibanjiri Warga

Senin, 19 Desember 2022 | 01:18 WIB
header img
Suasana Nobar Final Piala Dunia di Balai Wisata Himpang Lime Habang Toboali. (Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia di Balai Wisata Himpang Lime Toboali Kabupaten Bangka Selatan, dihadiri artis ibukota Dedi Irawan (Dide) Vocalis Hijau Daun Band. Ribuan masyarakat membanjiri lokasi nobar tersebut. 

Nobar kali ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (18/12/2022) malam. 

Plt Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Bangka Selatan Muhamad Iqbal mengatakan, selain mendatangkan arti ibukota, pihaknya juga menyediakan ratusan kupon door prize yang dibagikan kepada pengunjung.

"Balai wisata ini butuh event yang bisa dijadikan sebagai tempat orang berkumpul. Dengan ramainya orang berkumpul kami yakin akan memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM," katanya.

Menurut Muhamad Iqbal, event di Balai Wisata harus terus digelar secara rutin untuk merangsang balai wisata agar benar-benar menjadi alun-alun kota yang memberikan ruang terbuka, bagi masyarakat di tengah-tengah ibukota kabupaten.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut