get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Wakili TP PKK Basel, Novtika Raih Runner Up 1 Pemilihan IMB Tingkat Provinsi

Senin, 13 Desember 2021 | 14:32 WIB
header img
Novtika Purnamasari Runner Up 1 Pemilihan IMB Babel Bersama Ketua TP PKK Basel Elizia Riza Herdavid. (foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Novtika Purnamasari (37) Perwakilan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bangka Selatan menjadi Runner Up 1 pada Pemilihan Ibu Muda Berkarya (IMB) tingkat Provinsi Babel. Kegiatan tersebut berlangsung di Pangkalpinang tanggal 8 sampai 11 Desember 2021.

Dirinya mengaku, prestasi tersebut tak lepas dari dukungan Pemkab Bangka Selatan dan Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan.

"Prestasi ini saya persembahkan untuk Kabupaten Bangka Selatan dan TP PKK Bangka Selatan yang telah mendukung saya sehingga berhasil meraih Runner Up 1 pada pemilihan IMB," katanya, Senin (13/12/2021).

Sementara itu, Ketua TP PKK Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid memberikan apresiasi terhadap pretasi yang ditorehkan oleh kader PKK Bangka Selatan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas peraihan juara ini oleh kader kami yang telah mengharumkan nama TP PKK di tingkat provinsi, semoga kedepan kader kami bisa meraih juara terbaik," ucapnya.

Ia berharap, peraihan prestasi tersebut dapat memotiviasi ibu-ibu muda di Bangka Selatan dalam berkarya, baik dilingkungan keluarga, masyarakat maupun daerah.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut