get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kota Toboali Resmi Ditetapkan, Jadi Kota Tertua di Bangka Belitung

Prestasi Kepemimpinan Gubernur Erzaldi Dilirik TEMPO

Jum'at, 10 Desember 2021 | 14:22 WIB
header img
Prestasi Kepemimpinan Gubernur Erzaldi Dilirik TEMPO. (Foto : ist)

JAKARTA, lintasbabel.id - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, hadir dalam Program Teras Negeri Tempo, untuk membahas serba-serbi pembangunan di Babel khususnya hilirisasi di sektor Pertanian, Perikanan, dan Pertambangan. Di sana Erzaldi Rosman menyampaikan rasa syukur dan berharap semoga pertumbuhan ekonomi Babel seterusnya berada di level teratas. 

"Tidak hanya yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk Babel, tetapi juga yang terbaik untuk masyarakat," kata Gubernur Erzaldi Rosman, Rabu (08/12/2021).

Gubernur Erzaldi memang lebih mengedepankan rasa syukur atas dampak terhadap masyarakat Babel, saat perekonomian bergerak tidak hanya pada sektor pertambangan. 

Dikatakannya, ini adalah upaya bersama maka keberkahan dapat disyukuri juga oleh masyarakat dengan tidak berlebihan menanggapi ini. 

"Segala sesuatu ini adalah keberkahan dari Allah kepada Babel. Insya Allah dengan bersyukur kita akan terus mendapat keberkahan," tuturnya. 

Program Teras Negeri yang dapat disaksikan di channel youtube dan TV Tempo ini mengundang secara khusus Gubernur Erzaldi untuk mendengarkan secara langsung, bagaimana Erzaldi menjalankan roda perekonomian sejak menjabat di tahun 2017-2021.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut