Logo Network
Network

Algafry Rahman Lepas 73 Kafilah, Target Pertahankan Juara Umum MTQ Babel

Rachamat Kurniawan
.
Selasa, 15 November 2022 | 16:11 WIB
Algafry Rahman Lepas 73 Kafilah, Target Pertahankan Juara Umum MTQ Babel
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman melepas khafilah Kabupaten Bangka Tengah. Foto : iNews.id / Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, melepas 73 kafilah yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022. Bangka Tengah menargetkan pertahankan juara umum. 

MTQ tersebut akan digelar di Kabupaten Bangka Selatan dimulai Selasa (15/11/2022) malam nanti. 

Algafry berharap, para peserta mampu memberikan kemampuan terbaiknya dan mempertahankan juara umum MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Alhamdulillah hari ini kami melepas khafilah kita yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Babel di Kabupaten Bangka Selatan. Kita berharap mereka adalah khafilah -khafilah yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Bangka Tengah dan mengeluarkan kemampuan terbaik yanmerekaka punya untuk menjadi terbaik," ujar Algafry, Selasa (15/11/2022). 

Dia mengatakan, pihaknya akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang mampu berprestasi dan membawa harum nama Kabupaten Bangka Tengah.

"Insyaallah setiap khafilah, setiap kontingan dan setiap orang yang mampu membawa harum nama Kabupaten Bangka Tengah di tingkat provinsi, nasional akan kami berikan reward," katanya.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini