get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Kunjungan Kerja di Babel, Begini Kesan Wapres Ma'ruf Amin

Kajati Babel Akui Percepatan Pembangunan di Bangka Selatan Semakin Membaik

Kamis, 03 November 2022 | 19:20 WIB
header img
Kajati Babel, Daroe Tri Sadono mengunjungi Kejari Bangka Selatan. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Daroe Tri Sadono mengakui percepatan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan semakin membaik.

Hal itu ia sampaikan saat berkunjung ke Kantor Kejari Bangka Selatan bersama rombongan dan disambut oleh Kajari Bangka Selatan Mayasari bersama Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, Sekda Bangka Selatan Eddy Supriadi serta PJU dan Staf Kantor Kejari Bangka Selatan, Rabu (2/11/2022).

"Percepatan pembangunan di Bangka Selatan yang dilakukan oleh Pemkab Bangka Selatan cukup bagus, walaupun belum mencapai angka maksimal," ucapnya.

Selain itu, kata orang nomor satu di Korps Adhyaksa Babel itu, kunjungan dirinya ke Bangka Selatan bukan semata-mata untuk ke Kejari saja, melainkan juga untuk mengunjungi daerah yang membuat jiwa dan hatinya bergetar selama bertugas di Bangka Belitung.

"Salah satu yang membuat jiwa dan hati saya bergetar adalah Bangka Selatan, sejak saya memulai tugas di Bangka Belitung. Saya melihat  dari berbagai aspek baik geografis, demografis dan beberapa aspek lainnya Bangka Selatan adalah poros yang memiliki suatu alasan menjadi sumbu Bangka Belitung menjadi berkembang," katanya.

Oleh karena itu, dirinya mengimbau agar seluruh stakeholder di Bangka Belitung tidak mengabaikan Bangka Selatan dalam membangun dan menggali potensi yang ada.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut