get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bangka Tengah Terima Penghargaan Indonesia Awards Tahun 2022

Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:03 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman terima penghargaan Indonesia Awards Tahun 2022. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman terima penghargaan Indonesia Awards Tahun 2022. Dalam penganugerahan tersebut, Bangka Tengah masuk kategori Digital Transformation dengan penghargaan Outsanding Digital Public Service Initiatives. 

Malam penganugerahan berlangsung di iNews Tower, Jakarta Pusat dan disiarkan langsung oleh stasiun iNews TV, Rabu (26/10/2022) malam. 

"Alhamdulillah hari ini Bangka Tengah mendapat apresiasi berupa penghargaan Outsanding Digital Public Service Initiatives, yang mana ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada kami semuanya," ujar Bupati Algafry, Kamis (27/10/2022).

Menurut bupati, penghargaan diberikan bukan tanpa alasan dan melewati seleksi yang cukup ketat, sebab bersaing dengan seluruh wilayah di Indonesia. 

"Bahwasanya apa yang kami laksanakan bersama teman-teman yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) khususnya, serta semua yang terlibat dan juga dukungan masyarakat membuktikan kita layak menerima penghargaan ini," tuturnya.

Kata Algafry, proses penilaian yang dilakukan oleh MNC Group ini menggambarkan hasil kerja keras Pemda Bangka Tengah dalam memberikan layanan publik di wilayahnya.

"Ini karya dari kita semua dan bidang digital ini tidak bisa dipungkiri akan kami terapkan di segala pelosok, yang mana saat ini baru kita rasakan adalah bagaimana nelayan kami dengan menggunakan digital ini mampu mendapatkan ikan yang lebih optimal," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut