get app
inews
Aa Read Next : Cara Gampang Naikin Omzet Usaha

Pendaftaran Dibuka Sampai 30 Oktober: Yuk Gabung di Circle WMM 2022 Sekarang, Gratis

Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:17 WIB
header img
Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 segera ditutup pada 26 Oktober 2022. Buruan daftar. Foto: istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Tinggal menghitung hari, masa pendaftaran Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 akan segera ditutup. Menariknya, seluruh biaya selama proses menjadi finalis WMM 2022 ditanggung sepenuhnya oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, keren kan?. 

 


Pendaftaran peserta WMM tidak dipungut biaya. Seluruh biaya ditanggung PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Foto. Twitter @wrausahamandiri

 

 

Catat ya, batas akhir pendaftaran sampai 30 Oktober 2022, Yuk gabung bersama circle WMM 2022, dan nikmati segudang manfaatnya.

Apa saja manfaat jika bergabung dengan WMM 2022?

Kamu berkesempatan meraih hadiah modal usaha senilai total miliaran rupiah dan bergabung bersama lebih dari 50 ribu wirausahawan muda yang telah merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM.

Dedi Cahyadi, alumni WMM 2019 yang juga pemilik brand Sedaya Agritekno & Fisherynesia, mengatakan bahwa kompetisi WMM sangat membantu perkembangan usahanya. Sebab, ada banyak program yang diberikan oleh Bank Mandiri, seperti pelatihan, pendampingan,  bahkan diikutsertakan dalam pameran produk dalam dan luar negeri yang sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang usahanya.

"WMM adalah kompetisi wirausaha di Indonesia dengan paket komplit dan ekosistem serta reward terbaik. Menjadi pemenang di bidang Teknologi & Best of The Best di WMM 2019, membuat saya dan tim dapat melakukan ekspansi ke lini bisnis lainnya di bidang agritech dan rintisan seafood trading dengan brand Sedaya Agritekno & Fisherynesia. Terimakasih Bank Mandiri dan WMM dan selamat berjuang bagi wirausahawan muda di Indonesia," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut