get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Indomaret Berikan 650 Paket Sembako ke Warga Bangka Tengah

Sabtu, 19 Juni 2021 | 18:01 WIB
header img
Penyerahan bantuan CSR Indomaret bersama Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman. Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Peduli Covid-19, Indomaret salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat yang ada di Kampung Tegap Mandiri di wilayah Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (19/06/2021). Sebanyak 650 paket sembako dan dua unit alat cuci tangan turut dibagikan kepada warga setempat. 

"Selama pandemi program CSR ini sudah kita berikan ke berbagai provinsi secara meluas yang bekerja sama dengan berbagai stakeholder dan kita berikan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak. Dimana total untuk Kecamatan Koba ada 650 Paket sembako dan dua alat cuci tangan," ungkap Branch Manager Indomaret, Tond pada Sabtu (19/06/2021).

Melalui bantuan ini, pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah Algsfry Rahman berterimakasih atas bantuan yang disalurkan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Indomaret atas kepedulian kepada kami. Semoga CSR atau bantuan seperti ini terus diberikan kepada kami, khususnya bagi warga yang kurang mampu," ujar Algafry.

Ia pun mengajak masyarakat bersyukur atas bantuan yang diberikan serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini. 

"Alhamdulillah tentunya harus bersyukur, dimana bantuan ini adalah rezeki dan tentu bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan kita sehat selalu dan tetap menjaga protokol kesehatan ditengah kondisi pandemi saat ini," tutur Algafry. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut