get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

DPW Partai Perindo Kunjungi Festival Kulong Minyak di Belitung Timur

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:36 WIB
header img
Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng saat mengunjungi festival Kulong Minyak, di Belitung Timur. Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Bangka Belitung, sambangi Festival Kulong Minyak, di Kabupaten Belitung Timur, Sabtu (22/10/2022). Perindo mengapresiasi kegiatan tersebut, yang dinilai dapat meningkatkan perekonomian warga setempat. 

Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut, tentunya dapat mendongkrak ekonomi pasca meredanya Pandemi Covid-19. 

"Ini sangat bagus, terutama untuk menyemangati UMKM, sekarang ini kan posisi ekonomi agak sedikit menurun, dengan adanya pameran atau festival seperti ini diharapkan geliat ekonomi dari UMKM kembali bergairah," ujar Hermanto. 

Selain itu, dia menilai dengan adanya kegiatan ini, masyarakat khususnya lokal juga lebih mengenal prodak-prodak yang ada didaerahnya.

"Yang terpenting daerah itu punya prodak yang diunggulkan, barulah daerah tersebut ciri khas atau merk dagang dari satu daerah, merk ini lah yang harus ditonjolkan, karena suatu daerah itu pasti memiliki khasnya masing-masing," ucapnya.

Dia berharap para pelaku UMKM semakin giat, dan terpacu dengan ramainya dunia usaha.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut