Logo Network
Network

Divisi Keimigrasian Kemenkumham Babel Sosialisasikan Eazy Passport di Bangka Selatan

Agus Wahyu
.
Rabu, 01 Desember 2021 | 21:53 WIB
Divisi Keimigrasian Kemenkumham Babel Sosialisasikan Eazy Passport di Bangka Selatan
Divisi Keimigrasian Kemenkumham Babel Sosialisasikan Eazy Passport di Bangka Selatan. (Foto : ist)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Tim Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung (Kanwil Kemenkumham Babel) melalukan penyebaran informasi Sosialisasi Pelayanan Eazy Passport. Kali ini dilakukan di Kantor Camat Air Gegas, Puskesmas Air Gegas dan KUA Air Gegas Kabupatan Bangka Selatan, Rabu (1/12/2021).

Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Iman Syafrizal mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan di setiap pelayanan Eazy Passport di wilayah Kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang. 

"Di sini kami menyampaikan informasi kepada pegawai dan masyarakat sekitar Kecamatan Air Gegas, dalam pertemuan rutin 2 bulan sekali untuk 10 Desa di Kecamatan Air Gegas," kata Iman.

Selanjutnya tim mengunjungi KUA Air Gegas yang dipimpin Alip, S.H.I. kembali mensosialisasikan Pelayanan Eazy Passport, penjelasan mekanisme serta penyerahan brosur layanan Eazy Passport.

"Kami sangat mengapresiasi layanan akan program tersebut. Terlebih dengan dibuka kembalinya perjalanan Umroh ke tanah suci, akan banyak masyarakat yang akan membuat paspor," ujar Alip.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.