Logo Network
Network

Polisi Gagalkan Upaya Bunuh Diri Wanita Muda di Bangka Barat

Rizki Ramadhani
.
Rabu, 01 Desember 2021 | 08:53 WIB
Polisi Gagalkan Upaya Bunuh Diri Wanita Muda di Bangka Barat
Polisi Gagalkan Upaya Bunuh Diri Wanita Muda di Bangka Barat. (Foto : ist)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Aksi percobaan bunuh diri dilakukan seorang perempuan di Pantai Limbung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Upaya itu berhasil digagalkan polisi, Selasa (30/11/2021). 

Anggota polisi yang berhasil mengagagalkan aksi wanita muda itu, yakni Personel Satpolair Polres Bangka Barat yang dengan sigap langsung menuju lokasi kejadian usai mendapat informasi dari masyarakat.

“Awalnya anggota Satpolair mendapat informasi dari masyarakat, terkait adanya seorang perempuan melakukan aksi percobaan bunuh diri di Pantai Limbung. Terus perempuan tersebut dengan cepat dievakuasi oleh anggota yang datang ke lokasi kejadian," kata Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya, Rabu (1/12/2021). 

Aksi percobaan bunuh diri seorang perempuan berinisial SU ini, diduga akibat permasalahan dalam keluarga. 

"Percobaan bunuh diri berinisial SU warga Tanjung Muntok ini, dikarenakan permasalahan keluarga. Selanjutnya anggota memanggil pihak keluarga dari perempuan ini untuk menyelesaikan permasalahan secara baik-baik," ujarnya.

Kasat Polair juga menghimbau masyarakat Bangka Barat, untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan lebih bijaksana dalam menghadapi masalah. 

"Dengan adanya kejadian ini, Polres Bangka Barat mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kabupaten Bangka Barat, agar dapat menyelesaikan masalah dengan tenang dan sabar. Jangan ada lagi perbuatan percobaan bunuh diri, perbuatan ini dapat merugikn diri sendiri, keluarga ataupun orang lain," ucapnya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.