get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Polisi Selidiki Pelaku Pembunuhan Agus, Pria yang Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Bangka Barat

Kamis, 06 Oktober 2022 | 10:44 WIB
header img
Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi kejadian. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Polsek Jebus masih terus melakukan upaya penyelidikan penyebab kematian dari seorang laki-laki bernama Agus Selmi (39). Agus diduga korban pembunuhan, yang sebelumnya ditemukan tergeletak penuh luka di pinggir Jalan Parit Empat, Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga, Rabu (5/10/2022).

Kapolsek Jebus, Kompol Ghalih Widyo Nugroho, mengatakan diduga pelaku melakukan penganiayaan berat terhadap korban yang menyebabkan warga Desa Bakit, Kecamatan Parittiga tersebut meninggal dunia. 

"Masih dilakukan penyelidikan. Korban mengalami luka lecet di siku tangan sebelah kiri, luka lecet di lutut kaki sebelah kanan dan kiri, luka terbuka di pinggang belakang sepanjang 29,5 cm lebar kurang lebih 3 cm dengan dasar luka tulang," ujar Kompol Ghalih Widyo Nugroho, Kamis (6/10/2022). 

Sementara, menurut salah satu warga setempat, Erwin, saat berada di Puskesmas Sekarbiru korban Agus Selmi sempat menyampaikan siapa yang melakukan penusukan terhadap dirinya. 

"Kejadian itu diduga pembunuhan, karena korban sempat berbicara di Puskesmas siapa orang melakukannya. Berdasarkan informasi di lokasi kejadian sempat sadar, dan dilarikan ke Puskesmas Sekarbiru. Dia sempat bicara, dan tak lama meninggal dunia," ujar Erwin. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut