Logo Network
Network

Bangka Tengah Terima Penghargaan Integrated Data Information System Indonesia Awards Tahun 2021

Rachmat Kurniawan
.
Rabu, 24 November 2021 | 19:59 WIB
Bangka Tengah Terima Penghargaan Integrated Data Information System Indonesia Awards Tahun 2021
Bupati Bangka Tengah saat menerima penghargaan Indonesia Award 2021 iNews. (Foto : lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan)

JAKARTA, lintasbabel.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menerima penghargaan Indonesia Awards Tahun 2021, kategori Digital Transformation dengan penghargaan Integrated Data Information System (Sistem Informasi Satu Pintu). Penghargaan diserahkan di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Bupati Algafry Rahman.

"Alhamdulillah hari ini Bangka Tengah mendapat apresiasi, berupa penghargaan Integrated Data Information System, khususnya di masa pandemi Covid-19, yang mana ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada kami semuanya, masyarakat Bangka Tengah yang benar-benar telah berusaha dan bekerja keras dalam mengatasi permasalahan pandemi Covid-19," ujar Algafry.

"Penghargaan ini menunjukkan kerjasama semua pihak yang telah berupaya berinovasi di tengah pandemi, bukan hanya saat ini saja, namun kerja keras sebelumnya juga patut untuk diapresiasi dan sekali lagi penghargaan ini adalah milik kita semua," sambungnya.

Kata Algafry, proses penilaian yang dilakukan oleh MNC Group ini, menggambarkan hasil kerja keras Pemda Bangka Tengah dalam menanggani Covid-19 di wilayahnya.

"Proses ini menggambarkan hasil kerja keras kami (Pemda Bateng - red), yang diberikan penilaian oleh tim MNC Group, melalui tahapan interview yang membahas penanganan Covid-19 di Bangka Tengah, yang mana hari ini kami merasakan bahwa komunikasi yang terjalin dengan pihak penyelenggara membuahkan hasil penilaian yang baik," terangnya.

Algafry berharap prestasi yang baik ini dapat terus dipertahankan, bahkan semakin baik setiap tahunnya.


Bupati Bangka Tengah usai menerima penghargaan Indonesia Award 2021 iNews, bersama kontributor iNews Pangkalpinang, Rachmat. (Foto : lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan)

 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.