get app
inews
Aa Read Next : PWPM Babel Serahkan Bansos Paket Sembako di Pangkalpinang

Pra Tanwir II Pemuda Muhammadiyah Agenda BAP Digelar di Babel

Rabu, 24 November 2021 | 16:45 WIB
header img
Konferensi Pers PWPM Babel terkait Pra Tanwir II Pemuda Muhammadiyah mengagendakan Baitul Arqom Paripurna (BAP), yang akan digelar selama tiga hari di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Pra Tanwir II Pemuda Muhammadiyah mengagendakan Baitul Arqom Paripurna (BAP), yang akan digelar selama tiga hari di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan akan dihadiri peserta Pemuda Muhammadiyah dari seluruh provinsi di Indonesia.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung, Andika Saputra mengatakan, puncak pendidikan kaderisasi tingkat tertinggi di Organisasi Otonomi (Ortom) Muhammadiyah itu, akan diselenggarakan di Fox Haris Hotel Pangkalpinang, pada Jumat sampai dengan Minggu (26-28 November 2021). 

"Terpilihnya Bangka Belitung menjadi tuan rumah BAP tak lepas dari komunikasi yang dibangun Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung," kata Andika.

Menurutnya, Tanwir Pemuda Kegiatan BAP ini sendiri, akan diisi oleh pemateri nasional yang kompeten dibidangnya dan menduduki posisi strategis di Republik Indonesia, terdiri dari beberapa guru besar, akademisi, Lembaga Negara (Ketua Komisi Yudisial) hingga anggota DPR RI.

"Pemateri yang akan hadir nanti diantaranya, Prof. Dr. Abdul Mu'ti M.Ed, Prof. Zakiyuddin Baidhawy M.Ag, Assoc. Prof. Wawan Gunawan AW M.Ag. Prof. Dr. Mukti Fajar Nur Dewata SH. M.hum, Muhammad Najih SH. M.hum Ph.D, Fadillah Sabri ST. M.Eng, Drs. Hajrianto Y. Thohari, Dr. Saleh Partaonan Daulay M.Ag, M.hum, M.A, Prof. Hilman Latief MLA, Ph.D, Sukidi Ph.D, dan Ghufron Mustaqim," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut