get app
inews
Aa Read Next : Cara Gampang Naikin Omzet Usaha

Stafsus Presiden Billy Mambrasar Tantang Anak Muda Babel Ciptakan Milennial Entrepreneurship

Kamis, 15 September 2022 | 00:21 WIB
header img
Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar menggelar acara NGOBAR (Ngopi Bareng) dengan anak-anak muda dari berbagai komunitas di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Babel. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Dalam kunjungan dinasnya ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar menggelar acara NGOBAR (Ngopi Bareng) dengan anak-anak muda dari berbagai komunitas. Kegiatan bertema inovasi kewirausahaan iini diselenggarakan di Terserah Cafe & Resto, Rabu (14/9/2022) malam.  

Billy mengatakan kegiatan kewirausahaan merupakan salah satu upaya dalam penguatan sektor ekonomi daerah dan masyarakat. Selain dapat berdampak positif bagi perekonomian, perkembangan bisnis kewirausahaan seharusnya juga memperhatikan aspek pembangunan berkelanjutan di Provinsi Kepulauan Babel. Terlebih, provinsi ini terkenal dengan keindahan alamnnya.

"Inovasi kewirausahaan adalah sebuah peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh para talenta muda Bangka Belitung, karena inovasi kewirausahaan bukan hanya dapat memberdayakan potensi pemuda. Tetapi juga, memberikan kesempatan bagi para pemuda  untuk berkontribusi membangun, memajukan, juga memberdayakan provinsi Bangka Belitung dengan ekonomi yang kuat, inovasi, dan potensi dengan pengelolaannya yang maksimal," ujar Billy.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut