get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Breaking News: Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Pinggir Pantai Merapin Bangka Tengah

Senin, 12 September 2022 | 13:33 WIB
header img
Sesosok mayat ditemukan oleh nelayan di pantai Merapin Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, pada Senin (12/09/2022) siang. (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak oleh nelayan di Pantai Merapin Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Senin (12/09/2022) siang. Diduga identitas mayat tersebut bernama Rafi (20) yang merupakan seorang anak buah kapal (ABK) PT. SHL Ketapang. 

Berdasarkan informasi, pada Jumat (9/9/2022) korban sengaja menceburkan diri ke laut untuk berenang ke tepian yang berjarak kurang lebih 4 kilometer. Namun, akibat jarak yang terlalu jauh dari bibir pantai, korban tidak sanggup berenang.

Seorang rekan korban berusaha menyelamatkan korban, namun korban tak terselamatkan dan akhirnya tenggelam. Rekan korban saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian Sektor Lubuk Besar.

Jasad korban kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Kepolisian di lokasi penemuan sebelum dibawa ke ruang instalasi kamar jenazah RSUD Bangka Tengah.

Kapolsek Lubuk Besar, IPTU. I.M Wisma Rahma membenarkan temuan ini dan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut