get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bupati Bangka Tengah Ajak Pedagang dan Pembeli Pasar Modern Koba Ikut Vaksinasi Massal

Selasa, 15 Juni 2021 | 13:37 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyapa pedagang pasar Modern Koba mengajak untuk ikut vaksin massal. Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengimbau kepada seluruh pedagang pasar modern Koba Kabupaten Bangka Tengah, untuk mengikuti vaksin Covid-19. Vaksin tersebut digelar secara massal yang digelar di halaman parkir pasar modern Koba. 

Bupati Bangka Tengah, bahkan mendatangi satu persatu pedagang dan pengunjung pasar agar bersedia ikut vaksinasi. 

"Kami hari ini datang ke pasar ini sebagai bentuk sosialisas kepada para pedagang dan pengunjung untuk menggiatkan masyarakat mengikuti vaksin Covid-19. Ini upaya yang harus digiatkan agar masyarakat benar-benar paham pentingnya vaksinasi dalam meningkatkan imunitas kita," kata Algafry Rahman, Selasa (15/06/2021).

Algafry menuturkan, sasaran vaksinasi tidak hanya pedagang dan pembeli, namun juga semua unsur yang ada di pasar. Seperti petugas parkir dan petugas keamanan. 

"Semua unsur yang ada di pasar akan menjadi sasaran kami untuk dilakukan vaksinasi. Selain itu kami bersama polres dan koramil akan menggelar vaksin massal disejumlah tempat lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo, mengatakan, siap mendukung kegiatan vaksin massal di Kabupaten Bangka Tengah. 

"Kami akan siap mendukung kegiatan vaksin massal, seperti target hari ini vaksin massal di pasar Modern Koba. Dimana kami mewajibkan bagi seluruh pedagang untuk mengikuti vaksin. Selain itu menyasar sejumlah sasaran lain," ucap Kapolres. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut