get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Dapat BLT BBM, Mutiana: untuk Beli Beras, Sayur dan Kebutuhan Pokok Lainnya

Selasa, 06 September 2022 | 14:20 WIB
header img
Penerima BLT, Mutiana. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan usai menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah, seorang ibu bernama Mutiana warga Kelurahan Padang Mulia Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babe) merasa senang. Dirinya bersama warga penerima BLT lainnya, berharap bisa banyak rejeki sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Hal ini mengingat dampak kenaikan harga BBM saat ini sangat berpengaruh pada kenaikan harga kebutuhan pokok, yang tentunya berpengaruh juga pada daya beli masyarakat.

"Ya saya senang dan lega dengan adanya bantuan dari pemerintah ini. Uang ini akan saya gunakan untuk membeli beras, sayur dan kebutuhan pokok lainnya. Saya cuma berdoa agar kami bisa banyak rejeki dan badan sehat, agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari kami," ujar Mutia, pada Selasa (06/09/2022).

Atas kenaikan harga BBM yang saat ini dinilai cukup memberatkan masyarakat, dirinya pun lagi-lagi hanya bisa pasrah dan berdoa bisa diberi rejeki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. 

"Kita cuma bisa berdoa sekarang ini, semoga ada rejeki dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Makasih lah sudah ada bantuan ini, perhatian Pemerintah Daerah juga Alhamdulillah," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut