Logo Network
Network

637 CPNS Bangka Tengah Lolos SKD, P3K Non Guru Alami Kekurangan

Rachmat Kurniawan
.
Rabu, 17 November 2021 | 12:17 WIB
637 CPNS Bangka Tengah Lolos SKD, P3K Non Guru Alami Kekurangan
Kabid Mutasi BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, Dhani Effendi. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan).

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sebanyak 637 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bangka Tengah, dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Bangka Tengah Tahun 2021. Sementara itu, dalam penerimaan P3K non guru di Kabupaten Bangka Tengah, masih mengalami kekosongan sebanyak 64 formasi. 

"Untuk pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Bangka Tengah, kami telah mendapatkan hasilnya sebanyak 637 orang lulus SKD dan berhak mengikuti tahap selanjutnya yaitu SKB," ujar Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Tengah, Dhani Effendi, Selasa (17/11/2021).

Dhani mengatakan, bagi peserta yang lulus tersebut dipersilahkan untuk menentukan titik lokasi tes, karena berdasarkan aturan para peserta harus mengambil titik lokasi yang terdekat dengan lokasi peserta.

"Ya kami berharap pada para peserta yang lulus ini dapat mengambil titik lokasi tes, karena memang berdasarkan aturan yang ada, para peserta harus mengambil titik lokasi tes yang dekat dengan lokasi peserta," katanya. 

Dhani pun berharap para peserta yang lulus dapat menyiapkan diri untuk mengikuti SKB dengan sebaik mungkin. Sedangkan untuk jadwal pelaksanaanya, pihaknya masih menunggu jadwal dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) SPNS.

"Kami masih menunggu adanya jadwal pelaksanaan SKB dari Panselnas CPNS, kapan dilaksanakan SKB ini," tutur Dhani.

Sementara itu, untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) non guru, pihaknya kata Dhani, telah menerima jumlah yang lulus. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.