get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Geng Narkoba Meksiko Bunuh dan Mutilasi Lawan

Pria Kanibal Ini Bunuh 3 Orang, Lalu Memakan Jasadnya Mentah-mentah Sambil Menenggak Vodka

Selasa, 16 November 2021 | 16:09 WIB
header img
Pria kanibal asal Rusai djatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah terbukti membunuh dan menyantap tiga mayat mentah-mentah. (Foto: Twitter)

MOSKOW, lintasbabel.id – Seorang pria kanibal asal Rusia, Vladimir Yadne (32), membunuh tiga orang dan memangsa jasad mereka sembari menenggak Vodka. Kini, dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, oleh pengadilan di negara bekas Uni Soviet itu.

Peristiwa mengerikan sekaligus menjijikkan itu, berawal saat Yadne baru saja pulang setelah membeli vodka dari toko minuman beralkohol yang ada di sekitar rumahnya di Desa Gaz-Sale, Siberia, 6 Maret 2021 lalu. Dia lantas melihat seorang lelaki (51) dan perempuan (59) sedang berpelukan. Yadne lalu mendatangi keduanya dan menusuknya hingga mati. 

Tak cukup sampai di situ, Yadne kemudian memakan jasad korban secara mentah dan meminum vodka yang baru dia beli, sebagai penetralisir rasa.

“Dia memutuskan untuk mencicipi daging korban yang baru saja dia bunuh,” ucap Kepala Departemen Peradilan Pidana Daerah Otonomi Yamalo-Nenets, Inna Nosova, dikutip Daily Star, Senin (16/11/2021).

“Lalu dia juga meminum vodka yang baru saja dia beli sambil memakan mayat itu,” kata Nosova.

Beberapa waktu setelah peristiwa keji itu, Yadne kembali membunuh laki-laki lain berusia 52 tahun. Dia juga memakan daging korban ketiga tersebut dengan cara yang sama.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut