get app
inews
Aa Read Next : Mobil Ertiga Hangus Terbakar di Dekat SPBU Desa Perawas Belitung, 1 Sopir Luka-Luka

Kapolres Bangka Barat Cek Ketersediaan Stok BBM Sejumlah SPBU

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:03 WIB
header img
Kapolres Polres Bangka Barat bersama jajaran saat melakukan pengecekan ketersediaan stok BBM di SPBU Kampung Jawa Muntok. (Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetyo beserta jajarannya melakukan pengecekan ketersediaan stok bahan bakar minyak (BBM) ke sejumlah SPBU yang ada di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, pada Sabtu (27/8/2022). Hasil pengecekan, Catur Prasetyo ketersediaan stok BBM dipastikan aman bagi masyarakat Bangka Barat dan sekitarnya. 

 

 

"Untuk stok aman, jadi masyarakat jangan panik. Jadi, jika masyarakat mengetahui di salah satu  SPBU ada antrian yang terlalu padat segera melaporkan, dan akan kami tindak lanjuti apakah masalahnya stok habis atau lainnya," ujar AKBP Catur Prasetyo. 

Catur Prasetyo menambahkan, peninjauan ke SPBU ini bukan hanya memastikan stok, namun juga untuk memastikan tidak adanya pelanggaran yang dilakukan, seperti penyimpangan distribusi BBM. 

"Kami disini juga antisipasi terhadap kegiatan-kegiatan pengisian ulang. Masyarakat dan pengawas SPBU jangan main-main terhadap pendistribusian BBM, kalau ada penyalahgunaan nanti tanggung sendiri resikonya," katanya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut