get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Ahak, Korban Hilang di Palpat Bangka Tengah Berhasil Ditemuka

Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:17 WIB
header img
Tim SAR Gabungan evakuasi jasad Ahak. (Foto : Ist/ Basarnas Pangkalpinang)

"Sebelumnya kami menerima info dari Hendra selaku teman korban pada tanggal 21 Agustus 2022 pukul 19.55 WIB, bahwa korban Ahak hilang saat melihat orang mukat ikan di Pantai Palpat," katanya.

Mendapatkan informasi tersebut Kantor Pencarian dan pertolongan Kelas B Pangkalpinang, melakukan koordinasi ke teman korban dan langsung mengerahkan tujuh personel rescuer ke lokasi kejadian.

"Ahak diindikasikan hilang sewaktu melihat temannya mukat. Dengan koordinat 2°21'22.09S 106°16'24.45T, dari info," ujarnya. 

Dia mengatakan, berdasarkan informasi dari teman korban, Ahak hendak pergi melihat temannya menjaring ikan di pinggir pantai. Sebelumnya korban masih berada di pinggir pantai berada di dekat mobil yang di tumpanginya.

"Kemudian pukul 16.17 WIB kemarin Hendra selaku teman korban hendak pulang, namun Ahak tidak terlihat di sekitaran pantai sehingga dilakukan pencarian oleh teman korban bersama warga setempat sampai pukul 18.19 WIB, dalam pencarian tersebut teman korban hanya menemukan sendal korban di sekitar lokasi yakni di bibir pantai," katanya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut