get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Pelimbang Timah Tenggelam di Sungai Pice

Minggu, 13 Juni 2021 | 15:52 WIB
header img
Tim Rescue Pos SAR Belitung memulai operasi pencarian korban tenggelam di Sungai Pice, Belitung Timur.

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang membuka operasi pencarian terhadap seorang penambang timah yang hilang tenggelam di aliran Sungai Pice, Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur (Beltim). Hal ini disampaikan Kakansar Pangkalpinang, Fazzli dalam rilis tertulisnya, Minggu (13/6/2021). 

"Saat ini tim sedang melakukan upaya Pencarian di sekitar lokasi kejadian, yang terdiri dari dari Rescue Pos SAR Belitung, BPBD Belitung Timur dan masyarakat setempat," ujar Fazzli dalam keterangannya.

Berdasarkan informasi awal yang diterima oleh BPBD Belitung Timur, korban yang diketahui bernama Edi Pradesa (42 thn), tenggelam saat sedang mencari pasir timah di aliran sungai Pice sekitar pukul 05.30 pagi tadi. Warga setempat sempat mendengar teriakan korban meminta tolong dan bergegas mendatangi lokasi, namun hanya mendapati riak dan percikan air yang menguatkan dugaan bahwa korban telah tenggelam.

Kejadian ini kemudian diteruskan kepada Kantor SAR Pangkalpinang yang langsung menerjunkan 1 tim rescue Pos SAR Belitung untuk memulai operasi pencarian.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut