get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Aparat dan Warga Perbaiki Jalan Dusun Pengkalen Batu

Minggu, 13 Juni 2021 | 13:05 WIB
header img
Polsek Payung bersama warga saat gotong royong memperbaiki akses jalan Desa Ranggung, Bangka Selatan. (foto : ist)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Polsek Payung Bangka Selatan bersama warga Dusun Pengkalen Batu, Desa Ranggung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, memperbaiki jalan menuju akses pondok Pesantren Tahfizh Quran, Sabtu (12/6/2021). Aksi sosial itu dilakukan pasca musibah kebakaran yang dialaminya Pesantren Tahfizh Quran, beberapa waktu lalu.

Kapolsek Payung Iptu Joniarto dan Kepala Desa Payung Matnur, yang memimpin aksi itu, mampu menggerakkan sejumlah warga, untuk secara gotong royong memperbaiki jalan, dengan cara menimbun lubang jalan dan meratakan jalan menggunakan alat berat ekskavator.

"Alhamdulillah bersama warga kami sudah perbaiki jalan, apa lagi jalan yang kami perbaiki ini adalah akses utama menuju Pesantren Tahfizh Quran di Dusun Pengkalen Batu," kata Joniarto.

Menurut Joniarto, pihaknya lebih dulu melakukan kunjungan ke pesantren Tahfizh Quran, yang mengalami musibah kebakaran minggu lalu.

"Saya berharap apa yg kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi mayarakat Dusun Pangkelan Batu, Desa Ranggung dan akses menuju Pondok Pensantren menjadi lancar," ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut