get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Polisi Ringkus Pelaku Begal Pasangan Remaja di Pantai Desa Penyak

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:14 WIB
header img
Pelaku saat diamankan tim Cobra Sat Reskrim Polres Bangka Tengah. (Foto : ist/ Polsek Koba)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Seorang begal diringkus Tim Sat Reskrim Polres Bangka Tengah usai melakukan aksinya terhadap sepasang remaja di Pantai Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu kemari. Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. 

"Ya kemarin Tim Cobra Sat Reskrim Polres Bangka Tengah berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, yang mana kejadiannya dilaporkan korban pada tanggal 13 Agustus 2022 di Polsek Koba," ujar Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Wawan Suryadinata, Kamis (18/8/2022).

Kejadian pencurian dengan kekerasan ini dilaporkan dua orang korbanya yang merupakan sepasang remaja, yaitu HK (16) warga setempat dan AT (17) warga Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

"Konologis kejadian bermula pada hari Sabtu (13/08/2022) sekira pukul 10.30 WIB, sepasang remaja tersebut sedang nongkrong di pinggir pantai Desa Penyak yang kemudian didatangi oleh pelaku yang langsung memaksa meminta secara paksa barang-barang berharga milik kedua korban. Atas kejadian tersebut kedua korban akhirnya melapor ke Mapolsek Koba," ujarnya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut