get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Usai Subuh, Bupati Bangka Tengah Lantik Kades Perlang dan Bukti Kijang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:38 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman melantik dua kades di ruang rapat VIP Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan).

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, melantik dua orang Kepala Desa (Kades), di ruang rapat VIP Kantor Bupati, Kamis (18/07/2022). Mereka adalah Kades Bukit Kijang Kecamatan Pangkalan Baru, Nazarudin dan Kades Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Yani Basaroni. 

"Saya berpesan kepada kades terpilih yang baru saja dilantik ini, jadikan desa yang anda pimpin ini ada perubahan, tunjukan saudara benar-benar bekerja," kata Bupati Algafry.

Ia berpesan agar kades berkoordinasi dengan semua pihak di Kabupaten Bangka Tengah, termasuk dirinya dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

"Jangan diam di kantor saja, datang ke semua OPD yang ada dan koordinasi apa yang bisa di perbuat untuk desa," ujarnya. 

Dirinya menekankan, agar kades baru dapat membantu Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam pengentasan stunting pada anak.

"Saya juga meminta para kades ini agar dapat membantu dalam pengentasan stunting pada anak. Maksimalkan Posyandu yang ada di desa, dan kontrol masyarakat yang hamil ataupun anak-anak di desa agar terhindar stunting," ucapnya. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut