get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Tanpa Pengawalan, Bupati Algafry Cek Kondisi Warga yang Rumahnya Kebakaran

Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:30 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman meninjau langsung ke lokasi kebakaran 2 unit rumah warga Kelurahan Berok Kecamatan Koba, Rabu malam. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Tanpa pengawalan sebagai seorang pejabat daerah, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman meninjau langsung lokasi kebakaran dua unit rumah warga di Kelurahan Berok Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu (17/08/2022) malam. Hal ini dilakukanya guna memastikan warga korban kebakaran telah dievakuasi dengan baik. 

"Ya yang pertama kami ucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa saudara kita yang malam hari ini tertimpa musibah kebakaran. Mudah-mudahan atas musibah ini mereka bisa bersabar dan saya tadi sudah meminta kepada Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) Kabupaten untuk mendata kerugian yang dialami oleh saudara kita ini. Nanti Insya Allah akan kami bantu," ujar Algafry Rahman.

 

 
Dirinyapun telah berkoordinasi dengan Ketua RT setempat guna memastikan korban telah terevakuasi dengan baik. 

"Saya juga telah berkomunikasi dengan Ketua RT, dan diketahui jika korban telah dievakuasi ke rumah orang tuanya. Insya Allah besok pagi kami pertemukan lagi dengan korban untuk berdiskusi untuk menanyakan beberapa hal terkait kejadian ini, termasuk kami siap untuk membantu," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut