get app
inews
Aa Read Next : Ramaja yang Diamankan Karena Bawa Sajam untuk Tawuran Kena Wajib Lapor

Ratusan Santri dan Pelajar Ikut Upacara Bendera HUT RI di Kecamatan Merawang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:18 WIB
header img
Peserta upacara bendera peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di lapangan bola Desa Baturusa. (Foto: lintasbabel.id/ Tri Dianita)

BANGKA, lintasbabel.id - Ratusan pelajar dan santri tampak serius mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada peringatan HUT ke-77 RI di Lapangan Bola Desa Baturusa Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Rabu (17/8/2022). Selain santri dan pelajar upacara yang berlangsung khidmat itu juga diikuti ASN. 

 


Upacara bendera peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di lapangan bola Desa Baturusa. (Foto: lintasbabel.id/ Tri Dianita)
 
"Hari ini kita mengajak 200 pelajar, santri pondok pesantren di lingkungan Kecamatan Merawang dan juga para ASN melaksanakan upacara pengibaran bendera yang sudah lama kita rindukan setelah beberapa tahun adanya pandemi tidak terlaksana dengan hikmat seperti dulu," ucap Camat Merawang, Jale Ari, Rabu (17/8/2022) di Desa Baturusa.

Upacara yang juga dihadiri oleh seluruh kepala desa se Kecamatan Merawang ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kecintaan, persatuan dan kesatuan dalam memajukan perekonomian bangsa, terutama dalam wilayah Kecamatan Merawang.

"Di hari kemerdekaan ini, mari kita tumbuhkan rasa cinta tanah air dengan mengisi kemerdekaan dengan rasa persatuan dan kesatuan serta semoga masyarakat dapat meningkatkan perekonomian menuju kesejahteraan," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut