get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pelaksanaan Tes PPPK Guru Tahap 2 Bangka Tengah Diundur

Jum'at, 05 November 2021 | 14:26 WIB
header img
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah, Iskandar. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Pelaksanaan Tes Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di Kabupaten Bangka Tengah, saat ini masih menunggu keputusan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Sebelumnya, pelaksanaan tes PPPK telah dijadwalkan akan dilaksanakan pada 10-13 November 2021.

Diakui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah, Iskandar, hingga saat ini proses pendaftaran tes masih terkendala dan belum bisa diakses oleh calon pendaftar.

"Sebelumnya jadwal seleksi pelaksanaan CPPPK guru tahap dua akan dimulai 10 November sampai tangal 13 November mendatang, dan kami sudah mulai buka pendaftaran ini sejak Senin kemarin, tetapi sampai saat ini portal masih ditutup, sehingga untuk akses pendaftaran pun masih belum bisa dilakukan, dan kami masih menunggu informasi terbaru dari kementerian," ungkap, Iskandar pada Jumat (05/11/2021).

Iskandar menyebutkan, bahwa pihaknya masih belum menerima jadwal terbaru pelaksanaan tes PPPK Guru, dan masih menunggu arahan dari kementerian pusat.

"Kemungkinan jadwal pelaksanaan tes CPPPK guru ini mengalami pengunduran, karena berdasarkan informasinya, saat ini masih mengevaluasi data tahap pertama," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut