get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Indonesia vs Irak di Laga Pamungkas Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Herik Kurniawan Didapuk Jadi Ketum IJTI 2021-2026 Secara Aklamasi

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17:22 WIB
header img
Herik Kurniawan Didapuk Jadi Ketum IJTI 2021-2026 Secara Aklamasi. (Foto: Istimewa)

LOMBOK, lintasbabel.id - News Production Manager RCTI, Herik Kurniawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) periode 2021-2026. Seluruh Pengurus Daerah (Pengda) IJTI dari 34 provinsi, memilih Herik secara aklamasi dalam Kongres VI IJTI di Lombok, NTB, Sabtu (30/10/2021). 

Herik sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi IJTI, baru saja membacakan visi dan misi kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan di hadapan para peserta kongres. 

Setelah melalui proses panjang dan cukup alot dalam Kongres VI IJTI di Hotel Sheraton, Senggigi, Lombok Barat, NTB, peserta kongres baik secara online maupun offline, akhirnya memilih Herik Kurniawan sebagai Ketua Umum IJTI periode 2021-2026 secara aklamasi. 

"Alhamdulillah dan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga proses kongres dan pemilihan ketua umum berlangsung dengan lancar dan atas permintaan teman teman saya siap mengemban tugas menjadi Ketua Umum," kata Herik saat diminta kesiapannya menjadi Ketua Umum.

Dia menambahkan akan menerima semua masukan dari berbagai daerah sebagai bahan program kerja kedepannya. 

"Bukan akhir segalanya namun ini awal dan mari bekerja sama untuk kesuksesan semua jurnalis televisi seluruh Indonesia," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut