get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Herry Erfian Lantik 10 Pejabat Esselon II Pemkab Bateng

Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:31 WIB
header img
Herry Erfian Lantik 10 Pejabat Esselon II Pemkab Bateng. (Foto: lintasbabel.d/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Wakil Bupati Tengah, Herry Erfian pada Rabu (27/10/2021) melantik sebanyak 10 pejabat esselon 2 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah di ruang Rapat VIP Kantor Bupati Bangka Tengah. Herry Erfian secara langsung mengambil sumpah jabatan 10 pimpinan pratama tersebut.

Pelantikan jabatan yang dilakukan ini berdasarkan peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawaian negeri sipil.

"Ini adalah pelantikan pertama pejabat eselon II di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka Tengah, Alhamdulillah atas arahan pak Bupati kami mengambil sumpah jabatan ini, tentunya ini suatu amanah dan kehormatan bagi pejabat yang dilantik," ujar Erfian usai melantik 10 pejabat eselon II, pada Rabu (27/10/2021).

Erfian berpesan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik untuk tetap memiliki komitmen kerja yang tinggi, serta memberikan kontribusi terbaik baik Bangka Tengah.

"Dengan adanya pelantikan ini harapan kami bisa terus melakukan inovasi terkait program prioritas kedepan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Erfian.

Ia pun berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan fungsi -fungsi kepemimpinan dengan baik, dan tetap melakukan konsultasi dan koordinasi.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut