get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Mencuri di 8 Lokasi Berbeda, Heriyandi Diberi Timah Panas Petugas

Minggu, 17 Juli 2022 | 18:32 WIB
header img
Pelaku diamankan personel Satreskrim Polres Bangka Tengah. (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Terlibat dalam aksi pencurian di 8 Tempat Kejadian Perkara (TKP), seorang pelaku pencurian di Kabupaten Bangka Tengah bernama Heriyandi (41) di ringkus Polisi pada Sabtu (16/07/2022) petang kemarin.

Moch Risya Mustario, S.IK, SH, MH selaku Kapolres Bangka Tengah melalui Kasat Reskrim AKP. Wawan Suryadinata, S.IK membenarkan adanya penangkapan terhadap 1 orang pelaku pencurian yang melakukan aksinya di 8 TKP berbeda di wilayah Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

"Kemarin tepatnya (Sabtu 16 Juli) sekira pukul 17.00 WIB, personel Sat Reskrim Polres Bangka Tengah yang dipimpin oleh Ipda Randi Haikal, S.Trk berhasil mengamankan 1 orang pelaku pencurian yang kami ketahui sudah melakukan aksi pencurian di 8 TKP berbeda," ujar AKP. Wawan pada Minggu (17/07/2022).

AKP. Wawan menambahkan jika perbuatan pelaku terungkap setelah salah satu korbanya melapor telah menjadi korban pencurian di rumahnya pada Jumat (15/07/2022) lusa kemarin. Berdasakan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap pelaku pencurian. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut