get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Capaian Vaksinasi di Basel Diatas 50%, Kapolda : Jangan Cepat Puas, Terus Bergerak

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 21:35 WIB
header img
Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat meninjau kegiatan vaksinasi di Toboali. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres dan Polsek Jajaran di Bangka Selatan (Basel), bersama Satgas Penanganan Covid 19, melalui berbagai gerai dan menggelar kegiatan hingga malam hari, mendapat apresiasi dari Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Hingga saat ini, aapaian vaksinasi di Kabupaten Basel sudah mencapai diatas 50 Persen, dari total target vaksinasi sejumlah 155.953.

"Upaya yang dilakukan oleh polres dan jajarannya bersama tim Satgas Covid 19 di Bangka Selatan selama sepekan ini patut diapresiasi, hingga target vaksin di Bangka Selatan sudah diatas 50 persen," Kata Kapolda saat meninjau kegiatan vaksinasi di Toboali, Sabtu (23/10/2021).

Dirinya meminta, agar target vaksinasi di Kabupaten Basel segera tercapai dalam waktu dekat.

"Jangan cepat puas, terus bergerak, berikan edukasi dan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, agar masyarakat menyadari perlunya vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan Covid 19," katanya.

Kapolda mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin, agar segera melakukan vaksinasi di berbagai gerai yang telah disediakan, agar Basel segera menuju herd immunity

 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut