get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bupati Bangka Tengah Mulai Salurkan Sapi Kurban ke Desa-desa

Kamis, 07 Juli 2022 | 15:26 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyerahkan sapi kurban ke Masjid Jami Kota Koba. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Adha, Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman pada Kamis (7/7/2022) mulai membagikan puluhan sapi kurban ke desa-desa yang ada di daerahnya. Dalam penyerahan sapi kurban ini, Algafry menargetkan setiap desa mendapatkan minimal satu ekor sapi kurban.

"Kami syukuri hari ini (Kamis) bisa mulai membagikan sapi kurban ke desa-desa. Mudah-mudahan semua desa dapat minimal satu ekor. Ini adalah bentuk kemurahan Allah kepada kita sehingga dapat mebagikan sapi kurban ini. Selain iu juga ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah," ujar Algafry Rahman. 

Untuk hari pertama penyaluran sapi kurban ini, setidaknya sebanyak 10 desa yang tersalurkan sapi kurban. Pihaknya pun menargetkan penyaluran sapi kurban alan rampung pada lusa mendatang. 

"Sampe saat ini saya sudah menyalurkan sebanyak Lima sapi kepada masyarakat desa. Kita targetkan hari ini sebanyak 10 deaa yang tersalurkan. Besok saya kembali menyalurkan sapi kurban ke sejumlah desa lainya di Kabupaten Bangka Tengah," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut