get app
inews
Aa Read Next : Aksi Pencurian Jeriken BBM di Mentok Bangka Barat Terekam CCTV

Bermodalkan CCTV, Pelaku Begal Payudara Akhirnya Tertangkap

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:16 WIB
header img
Ilustrasi Asusila Begal Payudara (Titik nol)

JAKARTA, lintasbabel.id - Jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur, menangkap pelaku begal payudara yang beraksi di Gang Joky, Kecamatan Cipayung, Senin (11/10/2021. Kapolrestro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan mengatakan, pelaku pelecehan terhadap perempuan berinisial MN (28), adalah seorang pemuda bernama Michael Ralou (19). 

Pelaku ditangkap di kediamannya, pada Selasa (19/10/2021) di Jalan Taman Mini III, Kecamatan Cipayung, setelah teridentifikasi berdasar rekaman CCTV yang menyorot kejadian. 

"Hari ini kami mengamankan yang bersangkutan. Masih kami kembangkan (penyidikan), untuk penangkapan di Jalan Taman Mini III, Cipayung," ujarnya di Jakarta Timur, Selasa (19/10/2021). 

Guna membantu proses penyidikan, pihaknya pun ikut mengamankan beberapa barang bukti seperti jaket, baju yang dikenakan pelaku, dan sepeda motor yang dikemudikan pelaku saat beraksi. 

"Perihal pelaku melakukan sendiri atau dibantu orang lain masih kita lakukan pendalaman. Yang bersangkutan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka," ungkapnya. 

Terkait motif hingga saat ini pihaknya belum dapat membeberkan. Kendati demikian, Michael Ralou (19) kini sudah ditahan, di Rutan Mapolrestro Jakarta Timur untuk keperluan penyidikan lebih lanjut. Pelaku disangkakan pasal 281 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kesusilaan.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut