get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pemkab Bangka Tengah Resmikan Kostratani Masyarakat

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:51 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat meresmikan ruang keinformasian Komandi Strategi Pembangunan Pertanian (Kostratani) Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Namang. (Foto : lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan).

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah meresmikan Kostratani masyarakat atau ruang keinformasian komandi strategi pembangunan pertanian, di Balai Penyulih Pertanian (BPP) Kecamatan Namang, Selasa (19/10/2021). Kostratani merupakan sekretariat bagi petani untuk memperoleh informasi.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman usai melakukan peresmian mengatakan, ruang keinformasian "Kostratani" merupakan bentuk fasilitas yang diberikan pihaknya untuk memudahkan para petani.

"Kehadiran Kostratani ini sangat strategis dan ini merupakan sekertariat untuk komunikasi bersama dalam mengembangkan ilmu teknologi pertanian dan sarana yang memudahkan teman-teman petani," ujarnya.

Ia berharap kehadiran BPP Konstrantani dapat meningkatkan produktivitas pertanian, serta meningkatkan minat anak-anak muda untuk terjun dan membantu dibidang pertanian.

"Dengan adanya pusat keinformasian Konstratani ini diharapkan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Tentunya ini bisa berdampak positif buat pertanian, dengan harapan bisa menjadikan petani sejahtera dan perekonomiaan Bangka Tengah semakin meningkat," katanya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut