Logo Network
Network

Bertahun-tahun Jalani Hubungan, 2 Pria Ini Syok! Ternyata Mereka Menikahi Serang Wanita yang Sama

muhaimin
.
Rabu, 29 Juni 2022 | 14:19 WIB
Bertahun-tahun Jalani Hubungan, 2 Pria Ini Syok! Ternyata Mereka Menikahi Serang Wanita yang Sama
Dua pria di Inggris baru menyadari istri mereka adalah satu wanita yang sama setelah bertahun-tahun menikah. Wanita itu akhirnya didakwa dengan bigami dan dihukum penjara 4 bulan. (Foto: WNS/Australscope)

WALES, lintasbabel.id - Dua orang pria di Inggris baru menyadari, ternyata istri yang mereka nikahi adalah satu orang wanita yang sama. Keduanya baru menyadari telah tertipu oleh wanita tersebut, setelah pernikahan mereka berjalan bertahun-tahun.

Setelah tindakan curang wanita itu terbongkar, kedua suami itu kini menjadi teman baik. Peter Sheratt menikahi Karen Sheratt, pada tahun 2006. Itu terjadi setelah Karen bercerai dari suami pertamanya.

Kemudian pada tahun 2012, Karen menikah dengan Christopher Thomas saat dia masih berstatus sebagai istri Peter.

Tapi setelah kebohongannya terbongkar, Karen didakwa dengan bigami (pelanggaran menikah dengan satu orang saat masih menikah dengan orang lain) dan dihukum penjara selama 4 bulan.

Kedua pria asal Wales tersebut dilarang berbicara satu sama lain selama persidangan, tetapi setelah mengambil satu pint bersama setelah semuanya diselesaikan, mereka telah menjadi teman baik.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini