get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Baru Dibuka, Gerai Vaksin Presisi Polres Bangka Selatan Diserbu Warga

Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:54 WIB
header img
Antusias warga ikuti Vaksin Presisi Polres Bangka Selatan di Simpang Nanas Toboali. (foto: lintasbabel.id / Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Meskipun baru dibuka Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, Gerai Vaksin Covid-19 Presisi yang dibuka Polres Bangka Selatan langsung diserbu warga. Setidaknya ada kurang lebih 200 warga yang rela mengantri untuk divaksin pertama maupun yang kedua dengan jenis vaksin astrazeneca dan sinovac.

Usai disuntik vaksin, peserta langsung dipersilahkan mengambil kupon undian berhadiah dan sebagian warga yang beruntung langsung bisa membawa hadiah berupa paket sembako, kipas angin, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

"Gerai vaksin malam baru kami mulai malam ini dan masyarakat cukup antusias. Pelayanan vaksin ini juga kami lakukan siang hari dan dilanjutkan lagi hingga malam hari. Bagi masyarakat yang ingin divaksin buruan datang ke gerai vaksin di Simpang Tugu Nanas Toboali," Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin guna meningkatkan kekebalan terdahap serangan Covid 19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Bangka Selatan yang telah mengadakan layanan vaksin bagi masyarakat hingga malam hari dan bisa membantu percepatan vaksin di Bangka Selatan. Bagi masyarakat yang belum divaksin, mari manfaatkan layanan vaksin presisi ini untuk meningkatkan kekebalan terhadap serangan virus Corona," ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut