get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Silaturahmi Dengan Calon Jemaah Haji, Algafry Rahman: Semoga Menjadi Haji yang Mabrur

Jum'at, 17 Juni 2022 | 17:41 WIB
header img
Calon jamaah haji bersilaturrahmi dengan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. (Foto : lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersilaturahmi dengan 47 orang calon jemaah haji asal Bangka Tengah di pendopo (indoor) rumah dinasnya, Jumat (17/06/2022).

Pada kesempatan ini, Algafry menyampaikan bahwa dirinya ikut merasakan kebahagiaan calon jamaah haji. Nantinya, ia akan ikut mengantarkan rombongan calon jamaah haji ke Palembang, sebelum diberangkatkan ke Arab Saudi.

“Kami disini selalu mendoakan bapak ibu semuanya agar dimudahkan keberangkatannya, diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga nanti kembali ke kampung kita ini dengan selamat, sehat, dan insya Allah menjadi haji yang mabrur. Jika berkenan, berikan kami sentuhan doa dari sana. Semoga Bangka Tengah ini selalu dalam lindungan Allah,” ucapnya.

Dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai akomodasi keberangkatan calon jamaah haji. Algafry Rahman selaku Bupati akan menyediakan bus untuk mengantarkan calon jamaah haji dari rumah menuju asrama haji Bangka Belitung di Kota Pangkalpinang. Akan ada beberapa titik kumpul untuk penjemputan jemaah haji ini nantinya.

Bupati berpesan, calon jemaah haji saat menaiki bus harus sudah dalam keadaan steril agar kesehatan jasmani dan rohani selalu terjaga demi kelancaran rangkaian haji. Keluarga dan kerabat yang ingin mengantarkan calon jamaah haji sangat diperbolehkan, namun ada batasan yang harus dipatuhi.

“Keluarga dan kerabat hanya bisa mengantarkan hingga depan pintu gerbang asrama haji. Bis rombongan calon jemaah haji akan dikawal oleh Polisi Patroli dan Pengawalan (Patwal) dari Bangka Tengah menuju asrama haji Bangka Belitung,” tambah Algafry.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut