get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Babel Gelar Sunatan Massal dan Operasi Bibir Sumbing

Jum'at, 17 Juni 2022 | 14:00 WIB
header img
Bakti sosial Polda Babel menyambut HUT ke 76 Bhayangkara. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar bakti sosial berupa sunatan massal dan pembagian 500 paket sembako, Jum'at (17/6/2022). 

Kegiatan bakti sosial Ini dilakukan Polri secara serentak seluruh Indonesia yang dipimpin langsung  oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, secara zoom metting. 

"Kami melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun, dari Korem 045/ Gaya, dari Kejaksaan, dari BNNP, jadi kami bersama -sama melaksanakan bakti sosial gabungan menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun," kata Kapolda Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra, Jumat (17/6/2022). 

Jederal bintang dua itu mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan seluruh Kabupaten/Kota di Babel. 

"Kegiatan hari ini  ada khitanan massal yang sedang berjalan,  kemudian juga ada operasi bibir sumbing terjaring ada 7 orang,  ada bantuan sosial berupa paket sembako sekitar 500 paket, juga ini berjalan serentak di seluruh Indonesia dan seluruh kabupaten/kota yang ada di Bangka Belitung, " ujarnya. 

Ia berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat di Bangka Belitung. 

"Mudah - mudahan kegiatan ini bisa membantu masyarakat di Bangka Belitung , dan kesehatan masyarakat Bangka Belitung," tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut