get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi 2,5 Ton Liter Solar di Bangka Barat

6 Perwira Polres Bangka Barat Dimutasi, Ada yang Jadi Wakapolres

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 14:12 WIB
header img
Proses serah terima jabatan 6 perwira di Polres Bangka Barat, Sabtu (9/10/2021). (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Sebanyak 6 orang perwira di lingkungan Polres Bangka Barat, mengalami pergantian posisi dalam kegiatan serah terima jabatan yang dilaksanakan di Mapolres Bangka Barat, Sabtu (9/10/2021). 

6 perwira yang terkena mutasi diantaranya, Kabag Log Polres Bangka Barat, Kabag SDM Polres Bangka Barat, Kabag Ren Polres Bangka Barat, Kapolsek Jebus, Kapolsek Muntok dan Kapolsek Simpang Teritip. 

"Hari ini pelaksanaan serah terima jabatan di lingkungan Polres Bangka Barat, ini lumrah terjadi di tubuh institusi kepolisian, pergantian dari satu perwira ke perwira lainnya, " kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto. 

Kapolres melanjutkan arahannya dan mengaku bangga karena anggota yang dimutasi, mendapatkan posisi bagus di tempat penugasan yang baru. 

"Secara umum saya cukup bangga karena bagus-bagus semua, ada yang jadi Wakapolres di Bangka Tengah, rumah nggak usah nyari. Polsek Jebus belum pernah ada teguran dan menerima penghargaan, Albert (Mantan Kapolsek Muntok) bagus inovasinya, istrinya sering membantu Bhayangkari," tuturnya. 

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama, yang telah bekerja sama dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kepada pejabat baru, ia minta agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang diemban.

"Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemacu semangat kerja, kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut