7 Kades di Bangka Tengah Dilantik

Rachmat Kurniawan
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, melantik Kades di GSG Selawang Segantang Kecamatan Koba Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sebanyak tujuh orang Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bangka Tengah resmi dilantik. Mereka dilantik setelah memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada Sabtu 7 Agustus 2021 lalu.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, di Gedung Serba Guna Selawang Segantang Kecamatan Koba, Selasa (24/8/2021)

Kades yang dilantik yakni Kades Kurau Barat yaitu Sandi, Kades Lubuk Pabrik bernama Budi Candra, Kades Cambai Anti Maryono, Kades Beruas, Kades Tanjung Pura Herry Gunawan, Kades Keretak Hendri dan Kades Beluluk bernama Atjek Fatoni.

"Saya minta para Kades yang baru dilantik ini dapat menjalanknan tugasnya dengan sebaik mungkin, layani masyarakat, dan jangan menjadi masalah di kemudian hari," ujar Algafry Rahman.

Algafry meminta, para Kades dapat bersama pemerintah kabupaten dalam penanganan Covid-19 seperti saat ini. Mengingat dalam penanganan Covid-19 perlu kerjasama berbagai pihak.

"Saya minta juga para Kades ini mampu bekerjasama dengan pemerintah kabupaten dalam melakukan penanganan Covid-19 di desanya. Dalam penanganan Covid-19 ini perlu kerjasama berbagai pihak, termasuk pemerintah tingkat desa," ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network