Kasus Suami Bunuh Istri, Camat : Masyarakat agar Lebih Menahan Diri

Oma Kisma
LN (21) korban pembunuhan saat dievakuasi ke puskesmas oleh petugas. Foto : Istimewa.

Dalam pernyataannya, Adhian juga menghimbau masyarakat untuk lebih bersabar dalam menghadapi permasalahan rumah tangga dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan sebagai upaya menahan diri. 

"Kami mengimbau seluruh masyarakat agar lebih menahan diri dan bersabar dalam menghadapi permasalahan rumah tangga. Meningkatkan keimanan dan ketakwaan merupakan cara yang tepat untuk menghadapi permasalahan hidup dengan bijak," ucapnya.

Sebagai langkah pencegahan, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat telah menyediakan layanan konseling melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perlindungan Perempuan dan Anak Kecamatan Parittiga. 

Dijelaskan, Adhian UPT PPA Kecamatan Parittiga ini dikelola oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Bangka Barat.

"Kami telah menyediakan layanan konseling bagi masyarakat yang menghadapi permasalahan yang berpotensi menimbulkan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Semoga peristiwa tragis seperti ini tidak terulang lagi," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network