Dandim Bangka Selatan Ajak Personel dan Masyarakat Terus Implementasikan Nilai-Nilai Pancasila

Iriwadi
Komandan Kodim 0432 Bangka Selatan Letkol Inf Arh Sebmy Setiawan. Foto: Lintasbabel iNews.id/Iriwadi.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Komandan Kodim 0432 Bangka Selatan Letkol Inf Arh Sebmy Setiawan mengajak personel dan masyarakat untuk terus mengimplementasi nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Langkah itu penting dilakukan agar persatuan dan kesatuan bangsa yang menjadi salah satu nilai pancasila tetap terjaga secara terus menerus ditengah keberagaman agama, suku, ras dan budaya.

Ajakan tesebut disampaikan usai menggelar upacara peringatan hari kesaktian Pancasila di halaman Markas Kodim Bangka Selatan, Selasa, (01/10/2024) dan diikuti oleh seluruh Personel Kodim 0432 Bangka Selatan.

"Budaya gotong royong serta toleransi beragama yang telah tertanam di tengah-tengah masyarakat Bangka Selatan harus terus dijaga dan diperkuat," katanya.

Menurut dirinya, budaya gotong royong yang kuat serta toleransi beragama yang tinggi ditengah masyarakat yang majemuk di Bangka Selatan, menjadi modal utama untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Bangka Selatan.

"Saya yakin dengan persatuan dan kesatuan yang kokoh yang telah tertanam selama ini ditengah-tengah kemajemukan masyarakat Bangka Selatan menjadi modal yang kuat bagi Kabupaten Bangka Selatan untuk terus maju," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network