Tim Safari Gabungan Koopsud I Laksanakan Ceramah di Lanud ASH

Haryanto
Tim Safari Gabungan Koopsud I melakukan kegiatan ceramah di Lanud HAS Hanandjoeddin Belitung. Foto: Istimewa.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Tim Safari Gabungan Komando Operasi Udara I melaksanakan ceramah pembinaan Hukum, Pembinaan Mental dan Ideologi serta Psikologi, di hadapan personel dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 11 Lanud H. AS Hanandjoeddin, yang berlangsung di Gedung Wira Angkasa Lanud ASH, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (13/8/2024). 

Kedatangan Asintel Kaskoopsud I, Kolonel Sus Makmur Siahaan, M.Kn., M.Han., selaku Ketua Tim Penceramah beserta rombongan yang terdiri dari Danpom Koopsud I Kolonel Pom Roni Widayanto, S.H., Kakum Koopsud I Kolonel Kum Ari Satrio Wibowo, S.H., Kabintalid Letkol Sus Sakdun, S.Ag., M.Pd.I., dan Pabandapsi Bandyabinpers Spers Koopsud I Mayor Kes Herfiana Damayanti, S.Psi. disambut langsung oleh Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P., M.Han. yang didampingi para pejabat Lanud ASH.

Pada kesempatan tersebut, Asintel Kaskoopsud I membacakan sambutan Panglima Komando Operasi Udara I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin yang mengatakan bahwa kegiatan ceramah pembinaan Hukum, Bintalid dan Psikologi yang dilaksanakan oleh personel Koopsud I di Lanud H. AS. Hanandjoeddin.

"Kegiatan ini merupakan program kerja yang harus dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pelanggaran etika, disiplin, hukum, perilaku penyimpangan dari setiap masing-masing individu maupun keluarga, serta pembinaan mental tentang bagaimana memantapkan mental personel TNI AU," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network